Aplikasi dan software

Kumpulan aplikasi dan software terbaru untuk komputer dan gadget

Billing explorer deskpro 6 2007 f.09 security #6 Full

Billing explorer deskpro 6 2007 f.09 security #6 Full untuk bisnis warnet 

Aplikasi dan software

Feature :

Server
Client
Jamu

1. Compatible Dengan Windows '95/'98/Me/2000/NT/XP/Vista/Seven

BillingExplorer berlangsung dengan stabil pada Operating System Win'95/98/Me/2000/NT/XP/Vista/Seven. BillingExplorer pun Support Protocol TCP/IP dan Net-BEUI, Support DHCP dan Fix-IP Address.

2. Tidak Membebani PC Server & Client

Mampu menerima ratusan koneksi dari komputer Client tanpa mesti memberi beban pada kerja dari komputer server. Kestabilan dan Sistem ketenteraman yang tinggi dan sudah teruji pada PC's LAN Games sampai-sampai tidak mengakibatkan komputer atau PC menjadi hang (macet).

3. Variasi Login Client

Fasilitas login Client yang bervariasi laksana Personal, Member, Pre-Paid, Student, Game, Login Group dan sebagainya.

Billing explorer deskpro 6 2007 f.09 security #6 Full

4. Report Database

Fasilitas Report Database per hari/bulan/tahun
Merupakan ringkasan laporan yang memperlihatkan pendapatan setiap per operator Report database bisa dicetak ke Printer maupun di save ke File Text. File Report ini pun dapat dikirim melewati Email.

5. Customize Setting Biaya & Discount Happy Hour

Setting ongkos yang bisa di customize serta menilai pelbagai jenis tarif dan discount yang bertolak belakang yang dapat ditata pada masing-masing member, maupun Login lainnya.Misal Warnet memutuskan perhitungan tarif ongkos sbb:

  • 08:00-21:00 Waktu normal Rp 4000/jam
  • 21:00-23:00 discount 25% = (4000 x 75%= Rp 3000)
  • 23:00-04:00 discount 50% = (4000 x 50%= Rp 2000)
  • 04:00-08:00 discount 75% = (4000 x 25%= Rp 1000)
  • Dengan Perhitungan masa-masa normal sbb:
  • Per 15 Menit = Rp. 1000,-
  • Minimal Pemakaian = 15 Menit = Rp. 1000,-


6. Security#1 File Database

File Database Report dan File Database Member memakai Data yang sudah di Encrypt. File Database melulu dapat dimulai melalui Program Billing Server dengan verify Password Database Administrator. Hanya administrator atau Pemilik yang diberi hak akses dan berhak guna mengedit file database report.

7. Auto backup dan Auto Connection

Apabila PC Server atau PC Client merasakan hang (macet), data otomatis bakal diback-up. Apabila PC itu aktif kembali, secara otomatis akan mengerjakan connection dan Proses perhitungan bakal diteruskan lagi

8. Disable CTRl+Alt+Del - TASK MANAGER

BillingExplorer bermanfaat untuk mengunci komputer Client dengan teknik mematikan faedah CTRL-ALT-DEL, CTRL-ESC, ALT-Tab ALT-F4, ALT-SPACEBAR-C, TASK-LIST, TASKBAR (Win95 / 98 / Me / NT / 2000 / Xp).

9. Ganti/Change Operator

Fungsi ini dipakai untuk mengubah operator yang aktif untuk ketika ini dengan teknik men-scroll atau memilih pada susunan operator.

10. Bersifat Universal

BillingExplorer sangat sesuai digunakan guna warnet, multiplayer games, rental komputer ( pengetikan ), perpustakaan, kursus maupun bisnis yang lain.

11. User Friendly

Proses installasi yang paling cepat dan gampang ( settingless ) sehingga gampang dimengerti oleh seluruh orang maupun operator dapat melakukannya meskipun belum mengenal sama sekali mengenai Komputer.

12. Time Warning from Server

Pengaturan ekspedisi pesan peringatan secara otomatis maupun pada durasi tertentu yang dikirim dari komputer server ke komputer terminal baik secara satu persatu maupun keseluruhan.

13. Time Warning from Client

Pengiriman pesan peringatan secara otomatis maupun pada durasi tertentu yang dikirim dari komputer Client ke komputer server ( operator ) atau peringatan yang dipakai untuk mengingatkan pemakai tersebut sendiri.

14. Calculator

Fungsi ini sebagai calculator guna perhitungan finansial seperti penjumlahan, pengurangan, pembagian atau perkalian serta untuk meminimalisir sisa jumlah duit yang sudah dibayarkan dengan ongkos pemakaian internet.

15. Lock All Client

Fungsi ini bakal melalukan Lock (mengunci PC Client) sampai-sampai PC client tidak dapat digunakan guna Login.

16. Un-Lock Client

Fungsi ini bakal membuka (Un-Lock) PC client yang sudah dikunci. Bagi Un-Lock Client, bisa dipilih guna tiap PC client tertentu atau Semua PC Client.

17. Jenis Login Client

Fungsi ini secara remote bakal mengontrol Login PC Client, sampai-sampai server bisa memilih Login apa saja yang ingin diperlihatkan pada PC Client.

18. Disconnect Client

Apabila user lupa guna men-disconnect Billing, Maka Server secara remote bisa mendisconnect PC Client. Server bisa men-disconnect guna tiap PC Client atau guna Semua PC Client.

19. Move Client

Pindah lokasi dari komputer satu ke komputer yang beda tanpa mesti finish sampai-sampai total harga yang kesatu bakal langsung pindah ke komputer yang kedua.

20. Shutdown Client

Komputer server dapat mengerjakan secara remote proses shutdown, restart, log-off PC client Proses ini bisa dipilih guna satu PC client tertentu atau seluruh PC Client.

21. Counter Time

Komputer server dapat mengerjakan secara remote proses counter time. Fungsi ini sebagai time counter yang secara otomatis bakal men-disconnect PC guna tiap masa-masa yang sudah disetting sebelumnya.

22. Messages Server-Client

Mengirim Pesan dari komputer server/operator ke komputer Client, begitu pun antar PC client ke PC client atau dari PC client ke PC server.

23. Transaksi Penjualan (On-Line)

Memasukkan data transaksi penjualan non akses, laksana pembelian makanan, minuman, diskett, jasa scanner, jasa printer dsb. Dimana pembeli makanan itu sedang menggunakan komputer ( on line ) sampai-sampai pencetakan dilaksanakan dalam satu tagihan bareng billing penyewaan.

24. Transaksi Penjualan (Off-Line)

Proses pemasukan data transaksi penjualan non akses, laksana makanan, minuman, Scan, Print, Pembelian Diskett dan sebagainya dilaksanakan dalam nota tersendiri.

25. Stock Data Barang

Persedian barang ( makanan, minuman, snack, rokok, kertas dll ) bisa dimasukkan pada menu stock yang mana nantinya akan

26. Autorun at Startup windows Client

Setelah BillingExplorer terinstall dengan sempurna maka secara otomatis bakal berjalan dengan stabil pada startup Windows tanpa mesti menempatkan pada startup secara manual.

27. Compatible Semua Proxies

BillingExplorer paling kompatibel dengan seluruh jenis proxy maupun ISS laksana winproxy, Winroute, Wingate dan beda sebagainya, sampai-sampai tidak bakal terjadi crash, billing tidak jalan ataupun windows

28. Members Pra-Bayar

System bayar di depan yang dapat dicustome menurut tarif maupun jam pemakaian dan secara otomatis men-disable account member yang sudah expired yang sebelumnya terdapat warning terlebih dahulu ke member dan sisa duit masih tersimpan dalam database.

29. Profile Members

Fasilitas ini memungkinkan empunya warnet guna mendapatkan informasi yang lebih jelas dari masing-masing member, laksana data Nama member, Alamat, Kota, Email, Jumlah Account, Jenis Member dan sebagainya.

30. Quick Member

System member cepat dimana username dan password di-generate langsung oleh komputer tersebut sendiri. Ini tidak jarang sekali dipakai pada system bayar didepan sebab sangat sesuai sekali dipakai untuk pemakai Multiplayer Game.

31. Client Status on Server

Status setiap komputer client bakal ter-display langsung di komputer server secara realtime laksana durasi, harga, discount, account member, maupun total harga yang mesti dibayar.

32. Charge Status on Client

Status harga, mulai durasi, berapa jam pemakain, jam berapa mulainya, masing-masing hitungan berapa menit/detik, berapa total yang mesti ditunaikan akan tampil pada komputer client sampai-sampai user dapat memutus kapan mesti finish (selesai).

33. Member Account

Semua account member dapat di non-aktifkan dari server sampai-sampai account member itu tidak dapat digunakan lagi.

34. Update Member Accounts

Melakukan penelusuran serta update account member dengan cepat dan lumayan diketikkan nama member ID tersebut.

35. Masa Aktif Member

Secara otomatic account member tidak dapat digunakan bilamana masa berlakunya telah habis.

36. Remote Client

Komputer Server dapat mengerjakan remote atau melihat software yang dijalankan oleh tiap-tiap PC Client sampai-sampai Server dapat mengawasi atau mengontrol pemakaian software oleh PC Client.

Mematikan kemudahan Internet Explorer dan Internet Option sampai-sampai setting proxy maupun setting yang lain tidak bisa dirubah oleh user
Terdapat Pada Versi Dinamic2 Game dan DeskPro4.

38. Option Disable Fasilitas Windows

Me-nonaktif-kan kemudahan Windows, laksana Display Vga Control Panel, Network Neighborhood, Windows registry, Windows Property, Menu Run, Command DOS Prompt dan lain-lain.

39. ON/Off Auto Print

Apabila printer dalam suasana on maka secara otomatic bakal mencetak nota pint out pada kertas kasir.

40. Remote Kill Applikasi

Menutup serta mematikan (Kill and Destroy) software ( program ) baik internet maupun non-internet yang terdapat pada PC client.

41. Multi Server/User

Program BillingExplorer mempunyai faedah Multi Server/User sampai-sampai file database baik member maupun report dapat dipakai secara bersama-sama. Pemilik Warnet-Game dapat menanam PC server guna tiap-tiap tempat ruangan. Setiap ruangan memiliki 1 kasir (PC Operator), namun antara PC operator satu dengan PC-Operator lainnya dapat berhubungan, sampai-sampai data dari setiap PC-Operator bisa saling berhubungan.

42. Support Internet & Multiplayer Online Game

Semua software yang dijalankan pada PC baik Server maupun Client, dapat berlangsung dengan baik. Aplikasi internet laksana browser IE, Netscape, dan Program Chatting lainnya serta software Multiplayer Game laksana Counter Strike, Nexia, Dsb dapat berlangsung dengan baik.

43. Variasi Biaya System Group

Dengan ongkos system group / tabel, Setting ongkos menjadi bervariasi dan fleksible. Biaya dapat disetting dengan waktu paling tidak tertentu, baik per 1 menit, 5 menit, 15 menit atau di-isi bebas cocok dengan keperluan. Tiap-tiap ongkos system group itu dapat pula disetting guna tiap-tiap login dan tiap-tiap user pemakai. Tersedia pun diskon guna system group.

44. Report Data via Web (Web-Base Edition)

Program BillingExplorer Versi Web-base Edition Dilengkapi Dengan Fasilitas Report Database to Web. Data-data Seperti User Name, Waktu Start, Durasi, Total Biaya Pemakaian PC Tiap-tiap Client, Nama Operator Dsb. bakal dikirim ke Website. Pemilik Warnet - Multiplayer Game Dapat Memantau Database Pendapatan Langsung baik Per-Hari/Bulan/Tahun, dari Lokasi Lain diluar Warnet.

45. Tidak mengakibatkan System #Crash

Program BillingExplorer sudah diuji Coba, Baik Pada Semua Jenis Windows serta Mesin CPU guna merk/type yang berbeda-beda, dan tidak mengakibatkan system itu menjadi crash-macet-hang.

46. Fasilitas Lain-Lain ...

Masih Banyak Fasilitas Lain dari Program BillingExplorer Yang Belum Sempat diterangkan semuanya di website, Tetapi untuk Bpk/Ibu Yang Ingin menggali Program Billing guna System Warnet / Multiplayer Game, Kami menganjurkan Sebaiknya Pilihan Pertama Yang Harus Dilakukan guna Uji Coba ialah Apakah Billing Tersebut Stabil dan Tidak Menyebabkan System PC menjadi crash-hang-macet, Jika software billing itu dijalankan guna Waktu yang lama. Untuk mengupayakan Program BillingExplorer, Silahkan download file instalasi yang ada pada situs ini.
Share this article :
+
Previous
This is the oldest page
1 Komentar untuk "Billing explorer deskpro 6 2007 f.09 security #6 Full"

Billing Explorer Deskpro 6 2007 F.09 Security 6 Full - Aplikasi Dan Software >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Billing Explorer Deskpro 6 2007 F.09 Security 6 Full - Aplikasi Dan Software >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Billing Explorer Deskpro 6 2007 F.09 Security 6 Full - Aplikasi Dan Software >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

 
Copyright © 2018 Aplikasi dan software - All Rights Reserved - DMCA
Template By Ini ada SEO